Service Spring Bed Bandung

 






Service Spring Bed Bandung 

Biaya Mulai 500 Rebuan Spring Bed Anda Baru Lagi

Jasa service spring bed daerah Bandung telah banyak yang buka sejak PSBB bulan Januari 2021. Termasuk Manunggal Mebel, kami telah membuka layanan jasa service spring bed di Bandung. Dengan sekali poles maka springbed lama Anda tampak seperti baru.

Assabiq Service Kursi Sofa menerima service spring bed dari berbagai daerah seperti Palembang, Kudus, Balikpapan, Bandung, Cirebon, Bekasi, Sidoarjo dan sekitarnya. Dengan bekal pengalaman selama puluhan tahun menjadikan kami sebagai jasa service spring bed terbaik di Bandung.

Untuk lebih lengkapnya mengenai layanan Assabiq Service Kursi Sofa, yuk simak artikel berikut ini.

Jasa Spring Bed Terbaik Di Kota Bandung

Assabiq Service Kursi Sofa melayani jasa perbaikan atau service kasur springbed Anda. Bagi Anda yang ada di perumahan, kost-kostan, apartemen/penginapan, tempat pemijatan, lembaga perusahaan yang memiliki spring bed rusak, dapat kami perbaiki dengan cepat dan hasil yang maksimal.

Demi meningkatkan bentuk layanan Assabiq Service Kursi Sofa, kami melayani antar jemput, kami dapat jemput spring bed yang mau di perbaiki pada tempat kami, ataupun mengerjakan perbaikan di tempat Anda.


Jadikan Spring Bed lama Anda menjadi seperti baru lagi dengan menyewa jasa kami. Harga yang kami patok pun sangatlah murah untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Karena kualitas yang terjamin di setiap produknya menjadikan Manunggal Mebel sebagai penyedia jasa reparasi springbed terbaik di Kota Bandung.

Komponen Spring Bed

💥Rangka : unsur pembentukan dalam springbed, terdiri dari rangka kayu & besi. Rangka kayu adalah kerangka yang paling banyak tergunakan dalam pembuatan sofa. Sedangkan rangka besi banyak tergunakan pada model spring bed di era modern sekarang ini.

💥Pegas : Pegas yang sering di gunakan pada spring bed adalah per-per an, webbing, dan karet ban. Pegas ini mempunyai fungsi yaitu menahan gaya berat dari penggunanya sehingga pegas akan melentur.

💥Dudukan spring bed : bagian yang terpenting pada spring bed karena sandaran spring bed menentukan kenyamanan di saat Anda bersandar.

💥Upholstery ( bagian pelapis ) : kunci keindahan dari sofa/spring bed terletak pada penggunaan pelapisnya. Banyaknya kain pelapis yang tergunakan dan sesuai dengan tema ruangan rumah Anda menjadikan spring bed Anda terlihat mewah dan indah.


Penyebab Spring Bed Anda Rusak

Usia spring bed Anda sangatlah bergantung pada kualitas dan perawatannya. Karena sebagus apapun, spring bed akan mengalami kerusakan. Penyebab eksternal kerusakan spring bed bermacam-macam seperti kotor karena debu, ompol anak Anda, tumpahan benda cair akhirnya meresap ke dalam spring bed. Kemudian beban yang berat dan kelembapan udara, hal tersebut dapat menjadikan spring bed Anda menjadi tidak nyaman lagi Anda pakai, Sedangkan penyebab internal kerusakan spring bed dikarenakan pegas yang melemah/menurun, kayu-kayu yang mulai patah, busa kempes, kain robek atau berubah warna serta kutu yang masuk ke dalam spring bed. Untuk itu, Anda harus melakukan reparasi spring bed Anda pada Manunggal Mebel.

Apa Sih Tanda – Tanda Spring Bed Itu Harus Dilakukan Perbaikan

Karena Anda gunakan setiap harinya, wajar saja jika sring bed mengalami kerusakan. Pemakaian puluhan tahun membuat Anda harus melakukan reparasi pada Assabiq Service Kursi Sofa, sebelum itu Yuk kenali tanda-tanda bahwa sofa Anda rusak dan harus Anda servis.

Spring Bed mengeluarkan suara derit ( ngik ngik )

Pada bagian dalam spring bed terdapat barisan per yang fungsinya sebagai penyangga. Suara derit yang muncul secara terus-menerus ketika Anda rebahan itu artinya per sudah tidak kuat menopang berat badan Anda. Kemudian Anda tidak nyaman ketika tidur karena terganggu oleh suara derit tersebut.

Perubahan bentuk permukaan spring bed

Spring bed memiliki bentuk yang rata. Meski sudah Anda tiduri selama berjam-jam bahkan bertahun-tahun cobalah untuk memperhatikan bagian tengah kasurnya. Jika mengalami perubahan seperti bentuk cekungan/lengkungan, sudah jelas Anda perlu melakukan reparasi di tempat kami. Jangan menunda-nunda karena spring bed tersebut dapat membuat punggung Anda terasa sakit setelah bangun tidur.

Badan terasa sakit setelah tidur

Apakah badan Anda merasa sakit setelah bangun tidur di bagian leher dan punggung ?. Jika iya , bisa jadi penyebab rasa sakit tersebut bukanlah karena saraf terjepit ataupun karena kelelahan, melainkan karena sprng bed Anda yang mengalami kerusakan. Biasanya bagian yang rusak ada di bagian busa dan per sehingga membuat badan Anda sakit setelah bangun tidur.

Mengalami alergi setelah tidur

Spring bed termasuk golongan furniture besar yang tidak mungkin Anda bersihkan dan jemur setiap harinya. Hal itu menyebabkan spring bed menjadi sarang debu, kuman, bakteri, atau tungai sehingga menjadi sumber penyakit. Anda yang sensitif pasti akan bersin-bersin dan kulit Anda merasa gatal-gatal. 


Layanan Service Spring Bed Assabiq Service Kursi Sofa

Berikut ini adalah jasa perbaikan spring bed yang kami tawarkan :


Ganti kain

Demi memuaskan keinginan para pelanggan Assabiq Service Kursi Sofa, kami menyediakan berbagai pilihan kain. Manunggal Mebel menyediakan berbagai kain baik dari jenis, warna, maupun ukurannya. Dengan beberapa pilihan kain yang ingin Anda pilih seperti kain Jackquad maupun kain Knitting yang terkenal akan kelembutannya dan kekuatannya.

Penambahan atau ganti busa

Assabiq Service Kursi Sofa juga menyediakan high density foam, tujuannya adalah agar setiap produknya memiliki kualitas unggulan serta kenyamanan tingkat tinggi. High density foam terkenal akan kemampuannya untuk mengembalikan spring bed Anda ke bentuk semula.

Perbaikan atau penambahan per

Kami melayani penambahan dan service per yang rusak ataupun patah. Per yang kami sediakan berkualitas tinggi tentunya. Karena demi ketahanan dan kenyamanan ketika Anda gunakan, per yang akan kami ganti sudah terjamin kualitas dan kenyamanannya.

Ganti kain laken penutup spring bed bagian bawah

Bagi Anda yang mempunyai spring bed terlengkapi kain laken pada bagian bawah yang sudah usang/rusak. Kami dapat menggantinya dengan bahan yang berkualitas.

Reparasi rangka

Jika rangka spring bed Anda rusak atau patah, Manuggal Sofa dapat memperbaikinya, kami bisa service rangka spring bed yang patah, rusak, ataupun sudah ambruk pada wadah kasur.

Buat Sandaran baru

Selain reparasi spring bed, kami pun dapat membuat sandaran baru pada spring bed Anda. Menambahkan gunungan spring bed dengan bahan oscar serta pemasangan kancing dapat membuat spring bed Anda terlihat mewah dan nyaman Anda gunakan.

Ganti kaki

Spring Bed lama Anda akan kami ganti kakinya dengan bahan kayu, stainless, atauapun jelly.

Pasang sleting penutup spring bed

Manunggal Mebel dapat menambahkan sleting penutup pada spring bed Anda. Karena dengan memasang sleting ini, menjadikan spring bed Anda tahan lama karena terlindungi oleh kain yang akan menutup bagian inti spring bed.

Penambahan Circle Fiber Foam

Dengan pemberian circle fiber foam ini akan memberikan tambahan kekuatan pada spring bed Anda. Kemudian penambahan benda ini membuat Anda lebih nyaman ketika menggunakan spring bed untuk beristirahat. Serta spring bed Anda akan tahan lama.


Harga Layanan Service Spring Bed Bandung

Untuk daftar harga service spring bed mulai dari 500 ribu sampai 1 juta. Untuk pembuktian sebagai berikut.


Misal ukuran spring bed 160 X 200 cm

Habis pemakaian bahan kain cover 6 m  <> Pemakaian PER yang tergunakan 25 X


Bahan Cover                      >> Rp 80.000   X 6 m     = Rp 480.000,-

Pemakaian Busa               >> Rp 150.000 X 2 cm   = Rp 300.000,-

Banyaknya PER                 >> Rp 8.000      X 25 cm = Rp 200.000,-

TOTAL   =  Rp 980.000,-


Teknis Pengerjaan Reparasi Spring Bed Oleh Assabiq Service Kursi Sofa

Proses pengerjaan pada Manunggal Mebel, dikerjakan langsung oleh tim ahli kami yang sudah puluhan tahun melakukan perbaikan spring bed. Untuk lamanya pengerjaan biasanya 2-3 hari, tergantung dengan banyaknya orderan pada tempat kami juga.

Mengapa Harus Memilih Assabiq Service Kursi Sofa?

Ditangani oleh ahlinya

Setiap spring bed yang rusak selalu tertangani oleh pekerja yang berpengalaman puluhan tahun di bidang reparasi sofa dan spring bed. Tim ahli Manunggal Mebel akan datang ke rumah Anda dan membawa spring bed Anda yang rusak ke tempat kami kemudian kami perbaiki.

Bahan Baku Terbaik

Spring bed Anda akan kami ganti dengan part/bahan terbaik dengna jaminan durability yang lebih lama. Sehingga Anda nyaman ketika menggunakannya. Dengan hal tersebut akan menghemat uang Anda kedepannya karena Anda sudah tidak perlu lagi untuk mengeluarkan uang untuk masalah yang sama yaitu kerusakan pada spring bed Anda.