Desain Ruang Tamu Minimalis ala Assabiq Bandung


Desain Ruang Tamu Minimalis ala Assabiq

Ruang Tamu digunakan untuk menerima tamu dan harus diatur senyaman mungkin bagi datangnya tamu yang berkunjung. Di rumah yang kecil, fungsi ruang tamu seringkali digabung dengan ruangan lainnya, seperti interior kitchen. Hal ini untuk mengoptimalkan penggunaan ruangan.
Berikut adalah cara untuk mendesain ruang tamu yang berukutan minimalis :

1. Jangan memenuhi ruang tamu dengan perabotan, apalagi menggunakan perabotan yang berukuran besar. Cukup dengan menyediakan sofa dengan dua dudukan (two seaters), satu sofa single seater, dan meja kecil dan tambahkan meja sudut apabila masih ada ruang kosong.

2. Gabungkan dua buah sofa yang berbeda agar terlihat menarik dan tidak monoton, seperti sofa dengan beda desain, beda bentuk, ataupun beda warna. Trik pemilihan sofa untuk rumah minimalis sehingga membuat ruang tamu lebih terlihat menarik, apabila sofa ingin diletakkan menempel pada dinding ruangan, pilihlah sofa tanpa menggunakan sandaran. Hal ini akan membuat ruang tamu lebih terlihat lenggang, lalu pililah sofa dengan warna terang lalu pilihlah sofa dengan dua seaters dengan ukuran 60 cm atau 50 cm.


Alamat Workshop:
Jl. Sumbersari No. 65
Cisaranten Kulon, Arcamanik
Bandung - Jawa Barat 40293

Telphone: ( 022) 95706452
HP :
089601805678
WatsApp:089601805678

Pin BB:5F3082DC